Selasa, 01 Desember 2015

Gemblengan Sosial Terbaru Edisi 01 s/d 10 Desember 2015

Assalamu'alaikum...wr.wb

INFO GEMBLENGAN...!!!

Gemblengan Sosial Terbaru edisi 01 s/d 10 Desember 2015.

1.Ilmu Aji Umar Maya
Khasiat multifungsi utk yg bersifat kanuragan komplit pegangan para pendekar jawara hikmah tempo dulu spt utk daya kekebalan tubuh,ringan tubuh/lari cepat,menghilang dr pandangan,menyedot energi alam semesta,pengobatan sgala penyakit,dll
Bonus: mustika khodam kejadugan + wifik karohmatil aulia + ilmu perang (bagi yg hobi tawuran/demo,,siap pakai tes)
Mahar......

2.Ajian Panglaruting Banyu
Berkhasiat raja'y ilmu panatasan/pelebur sgala macam keilmuan lawan yg ada di hadapan kita,,setinggi ilmu lawan slagi msh ada di hadapan kita (msh terlihat dlm pandangan walau dia agak jauh skitar 20 meter atau lebih) maka ilmu'y bisa kita lunturkan dlm sekejab saja slain itu bsa sbg pengobatan sgala penyakit akibat hal2 yg tdk wajar (penyakit kiriman/buatan) dan pengamal ilmu ini di bentengi dgn pagaran badan yg cukup kuat,serta fungsi lain'y sesuai hajat..
Bonus: minyak sapu jagad + butiran karomah penatasan
Mahar.......

3.Ajian Karomah Penggugah Ilmu
Berkhasiat mampu membangun semua keilmuan yg pernah di pelajari yg krg maksimal hasil'y namun stelah baca 3x amalan penggugah (hanya ± 1 menit) ini maka sketika ilmu kt langsung aktif + berlipat ganda power'y,,yg jarang wirid amalan ilmu2 yg pernah di pelajari krn kesibukan/tdk punya waktu maka ajian ini solusi alternatif'y.
Bonus: ilmu menghilang dr pandangan org lain dlm sekejap + ilmu warisan sunan gesang (kesaktian)
Mahar......

4. Ajian Condromowo 6 Versi Lengkap + Ajian Mustika Pandawa (kebal iris tak berbekas merah)
Khasiat multifungsi utk mengisi sgala macam kekebalan dr sgala macam senjata tajam baik lwt tiupan,pandangan mata,lwt telunjuk,lwt air,lwt gotri,dll utk kebal bacok,kebal tusuk,kebal kepruk,dll.
Serta mampu melunturkan mengosongkan ilmu lawan lwt pandangan mata,sedotan,gerakan mata,dll. Dan khasiat lain'y yg msh byk tdk bisa disebutkan satu persatu disini (lengkap pegangan para pendekar)
Bonus: ilmu umar maya + mustika khodam pendekar + gembolan kesaktian

5. Program Guru Besar Padepokan (GBP) bersertifikat Resmi.
Mendapatkan semua keilmuan komplit padepokan kami serta keilmuan2 rahasia yg tdk di ijazahkan oleh kami secara umum + mendapat smua bonus2 istimewa yg bisa di pakai utk diri sendiri maupun bisa diberikan lg ke org lain yg membutuhkan.
Mahar sosial murah saat ini hanya......

Jika berminat gemblengan tsb bisa datang langsung atau bagi yg sibuk tdk ada waktu bisa pesan jarak jauh dgn hasil yg sama "Siap Pakai/Tes" langsung.

Bagi yg pesan jarak jauh silahkan SMS/TLP langsung ke 085710948067.

Bagi yg mau datang langsung bisa datang ke alamat padepokan:
Kang Andri
Kp.pagebangan gg.darma kusuma rt.12/03 no.58 cilegon-banten 42416


NB:
-sholat istikhoroh dulu sbelum ambil program/belajar keilmuan di saya dan harus udh bisa Khusnudzon serta yakin sabar ikhlas pasrah jika mau ambil jarak jauh (pesan jrk jauh).
-utk smua keilmuan di atas siap pakai tanpa ritual (tanpa wirid) baik datang langsung maupun jarak jauh...
-SEMUA ILMU DI ATAS BISA TAJRIB DENGAN SYARAT AMALAN ILMU HARUS HAPAL (tanpa wirid/tanpa puasa)...!!!

2 komentar:

  1. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus