Sabtu, 12 Desember 2015

Gemblengan Sosial Bulan Maulid (13 s/d 24 Desember 2015)

Bismillahirrohmanirrohiim...

Assalamu'alaikum...wr.wb.

Gemblengan Sosial Bulan Maulid (13 s/d 24 Desember 2015).

1. Program Ahli Tarik Pusaka Tk.Guru
Berkhasiat utk: mampu menarik berbagai macam benda pusaka/mustika/harta karun/dll dgn cepat & mudah tanpa perlu ritual berbelit/rumit,mampu mendzohirkan brg pusaka hsl tarikan dgn cepat & mudah,mendeteksi kberadaan brg ghoib serta mampu menerawang'y,di kawal khodam penjaga ilmu yg kuat sbg benteng pertahanan dr srangan ghoib skitar lokasi penarikan,dan kmampuan lain'y yg blm pernah anda temui di tpt lain'y.
Bonus: media instan sirr khodamul ghoib (melihat ghoib penunggu dgn mata terbuka) + minyak pengundang brg ghoib.
Mahar........

2. Program Juru Syare'at Kebathinan Tk.Guru
Khasiat utk: mampu mensyare'ati hajat pasien/diri sendiri utk berbagai msalah apapun yg di hadapi,pengisian badan komplit & powerfull,mampu membuat berbagai macam media instan berkaromah utk hajat apapun,mengobati berbagai macam penyakit,meruwat sgala sengkolo/karma yg ada,dihormati & di segani,menjadi org yg terhormat dlm masyarakat,dll.
Bonus: serbuk pengundang tamu/pasien + minyak pemancar aura + susuk loloh kinasih
Mahar.......

3. Media instan "Sirr Khodamul Ghoib" (versi lanjutan dr Rijalul Ghoib).
Khasiat utk: melihat smua ghoib penunggu tempat dgn mata terbuka,power lbh tinggi tdr media rijalul ghoib yg pernah dibuat,memiliki pancar pesono mahabbah kpd sluruh makhluk (nyata maupun ghoib),mendapat kunci super pendzohir makhluk ghoib,insting lbh peka & tajam,dll.
Bonus: mustika berkhodam utk pengetesan/latihan melihat khodam penunggu mustika'y.
Mahar........

4. Program Guru Mukasyafah
Mendapatkan 5 keilmuan khusus rahasia (diberi 5 kitab ilmu khusus) utk memulai menjadi spiritualis hikmah yg mumpuni dgn materi berlimpah komplit siap membuka padepokan dgn standar keilmuan yg siap tajrib/tes di tempat tanpa perlu ritual berat apapun lg serta dibekali kitab khusus pegangan para hukama (ahli hikmah) tempo dulu.
Bonus: kunci kekayaan haq agar makmur sentosa + air laduni keghoiban + kapsul mahabbah super.
Mahar.......

5. Program Guru Besar Padepokan (GBP) bersertifikat Resmi.
Mendapatkan semua keilmuan komplit padepokan kami serta keilmuan2 rahasia yg tdk di ijazahkan oleh kami secara umum + mendapat smua bonus2 istimewa yg bisa di pakai utk diri sendiri maupun bisa diberikan lg ke org lain yg membutuhkan.
Mahar sosial murah saat ini hanya......

Jika berminat dgn gemblengan sosial Maulid ini bisa datang langsung atau bagi yg sibuk tdk ada waktu bisa pesan jarak jauh dgn hasil yg sama "Siap Pakai/Tes" langsung.

Bagi yg pesan jarak jauh silahkan SMS/TLP langsung ke 085710948067.

Bagi yg mau datang langsung bisa datang ke alamat padepokan:
Kang Andri
Kp.pagebangan gg.darma kusuma rt.12/03 no.58 cilegon-banten 42416


NB:
-sholat istikhoroh dulu sbelum ambil program/belajar keilmuan di saya dan harus udh bisa Khusnudzon serta yakin sabar ikhlas pasrah jika mau ambil jarak jauh (pesan jrk jauh).
-utk smua keilmuan di atas siap pakai tanpa ritual berat apapun baik datang langsung maupun jarak jauh hasil SAMA.

3 komentar:

  1. Mahar untuk ahli tarik pusaka brapa gus ? Trima ksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    BalasHapus