Senin, 28 Desember 2015

Gemblengan Massal Sosial Terbaru edisi 01 s/d 10 Januari 2016

Bismillahirrohmanirrohiim...
Gemblengan Massal Sosial Terbaru edisi 01 s/d 10
Januari 2016.

Assalamu'alaikum....wr.wb.

Sy hadirkan kembali Gemblengan keilmuan edisi sosial
dgn Mahar murah terjangkau namun dgn kualitas
keilmuan yg tetap Maksimal Fullpower spt Mahar normal
umum'y. Sy mengulas kembali keilmuan yg pernah di
luncurkan sbelum'y krn byk'y permintaan utk di
hadirkan'y kembali maka sy Luncurkan kembali di tahun
baru 2016 ini smoga menjadi wasilah buat smua yg
mbutuhkan'y. Allahumma Aamiin...

1. Ilmu Ghoib Kasepuhan Banten tk.guru
Khasiat: Terawangan/Ragasukma sejati,mediumisasi
jin,kekebalan,pengobatan medis/non medis,di kawal
khodam macan kumbang,buka mata batin sendiri/org lain
skali usap,jeblagan,tarik pusaka,pemburu hantu,pelet,tar
ung jrk jauh dgn dukun,dll.
Bonus istimewa khusus rahasia
Mahar........ribu

2. Grandmaster Aura Sakti
Paket gabungan ilmu Pelarisan, Mahabah, Master Aura &
puluhan ilmu Karomah Multifungsi Disertai Kunci
penggunaan semua ilmu All in one, kekebalan atraktif (yg
dipegang ikut kebal), raga sukma tanpa mantra, cara
bikin media pengisian, tenaga dalam yang komplet
powerful & permanen, ilmu MetaHipnosis, Anti Bakar,
Puter Giling, Sukseskan Pilkada, dll Semua ilmu Tanpa
puasa, langsung tes, bisa diturunkan ke orang lain hanya
dengan sentuhan, tiupan, pandangan mata, siap buka
perguruan ilmu2 karomah multifungsi,dll.
Bonus istimewa khusus rahasia
Mahar......ribu

3. Asmak Pamungkas Induk Malaikat.
Khasiat multifungsi utk: penunduk makhluk,pelarisan
super cepat mlebihi pesugihan,trawangan,ragasukma,
mampu buat sgala bibit minyak utk tembus pandang/
trawangan/pengobatan/dll,pengobatan medis/non
medis,kekebalan (anti bacok/anti bor,anti sayat/iris/
tembak),ucapan sabdo dadi/sipahit lidah,putergiling
super cpt,pelet instan,tembak musuh jrk jauh,dll
Bonus istimewa khusus rahasia
Mahar......ribu

4.Program ilmu karomah kiyai sengkelat tk.guru.
Khasiat multifungsi utk: terawangan,ragasukma,tarik
pusaka/mustika,hancurkan kerajaan jin,pengobatan
medis/non medis,kekebalan,pukulan jrk jauh,pelet,peng
hancur ilmu lawan,dikawal jin muslim,mediumisasi dua
dunia,buka aura,ruwatan badan dr sengkolo,ahli syare'at
sgala problem kehidupan pasien,dll.
Bonus istimewa khusus rahasia
Mahar......ribu

5. Program Asma Mawar Qodiriah tk.guru
Khasiat: mampu memutus tali perjanjian dgn
Jin,penghancur ilmu lawan,sarana kekayaan
hak,pengobatan sgala penyakit medis/non
medis,kekebalan tataran anti sanjata tajam s/d senjata
api (siap tes),ahli hikmah sejati,mampu melebur sgala
macam sengkolo,panggil jin dr belahan dunia
manapun,dl
Bonus istimewa khusus rahasia
Mahar......ribu

6. Program Ahli Supranatural Berkaromah
Mendapat smua keilmuan di atas dr No.1 s/d No.5 dan
mendapat smua bonus'y. Langsung bisa buka praktek
utk menolong sesama.
Mahar hanya.....

Jika berminat mengikuti/ambil gemblengan sosial tsb
silahkan bisa datang langsung ke alamat sy atau pesan
jarak jauh dgn hasil yg sama.
Smua keilmuan bisa langsung test di tempat tanpa ritual
berat apapun.

Alamat lengkap padepokan:
Kang Andri
Kp.pagebangan gg.darma kusuma rt.12/03 no.58 cilegon-
banten 42416
SMS/TLP: 085710948067
Pin BBM: 27E22476
Tidak menerima pesanan/pertanyaan lewat INBOX FB
atau WHATSAPP.
Info MAHAR & Syarat utk mengikuti silahkan sms/tlp ke
nomor hp sy tsb.

NB: hanya melayani yg serius bukan main2,,klo gak yakin
N gak percaya di harap gak usah belajar keilmuan di
padepokan sy.

Wassalam....wr.wb

3 komentar:

  1. Saya Ingin Berbagi Cerita,
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui grub ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, , saya stress dan hamper bunuh diri , akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 470 juta, Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di Kyai Ronggo kusumo, dulu demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KYAI RONGGO KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Melalui situsnya ronggo-kusumo.blogspot.co.id Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. saya tidak akan melupakan jasa kyai ronggo. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KYAI RONGGO KUSUMO DI 0823-4935-6043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus