Rabu, 28 Februari 2018

PROGRAM GEMBLENGAN SOSIAL EDISI MARET BERLAKU DARI TANGGAL 01 s/d 15 MARET 2018



Bismillahirrohmanirrohiim..

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.

*PROGRAM GEMBLENGAN SOSIAL EDISI MARET BERLAKU DARI TANGGAL 01 s/d 15 MARET 2018*

1. PROGRAM ASMAK 1000 KHODAM BAYANG JAGAD Tk.MAHAGURU
Stelah menelan 7 kapsul rajah ini insyaalloh "Aji Seribu Bayang Khodam Jagad" udh menyatu ke dlm diri kita,kekuatan dlm diri akan bangkit dgn maksimal,TD bangkit & slalu menyelimuti kital,ilmu yg udh pernah di plajari akan berlipat ganda power'y & selaras dgn diri pengamal'y,terbuka smua cakra dan titik lathoif,bangkit'y ilmu luar & dalam,dlm keadaan bahaya (jika ada yang Niat jahat) maka tubuh kt sketika terlihat banyak oleh lawan (Nyata Asli..!!!),pukulan mematikan (bsa tes ke pohon),kekebalan atraktif,pengobatan mustajab,sarana kekayaan,ilmu atraksi kanuragan/kejadugan,mengisi benda menjadi nertuah dgn mudah & praktis,mengisi orang scara massal dlm wkt singkat + siap tajrib,disegani lawan,di kawal khodam muslim sakti,dll.
Mahar sosial hanya 250 ribu (mahar normal 999 ribu)
Bonus: 1 buah kapsul minyak buka mata batin instan & pembangkit kanuragan kejadugan + wafaq macan kumbang tk.super

2. PROGRAM ASMAK RUHANI RAJA KHODAM Tk.MAHAGURU
Tanpa ritual cukup telan media pembangkit pengisian ilmu maka saat itu juga berkhasiat untuk mengaktifkan semua ilmu di badan yang di dapat dari hasil berguru dimanapun berada,semua keilmuan di badan akan berlipat ganda berbobot & mujarab,menjadi pakar pembangkit khodam yang handal,ahli meracik susuk aura loloh (telan),sarana kekayaan yang luar biasa,menjadi pakar membuat Azimat kekayaan yang sudah banyak terbukti,disegani kawan/lawan,menata semua ilmu dibadan agar cepat matang & sepuh,dll
Mahar sosial hanya 250 ribu (mahar normal 999 ribu)
Bonus: 1 buah kapsul minyak buka mata batin instan & pembangkit kanuragan kejadugan + wafaq macan kumbang tk.super

3. PROGRAM ILMU MACAN KUMBANG Tk.MAHAGURU
Khasiat langsung bisa tes untuk:
Mediumisasi khodam,kekebalan,gertak macan,perbawa macan/lawan di gertak langsung lemas,dikawal khodam macan kumbang yg sakti,keselamatan mutlak,kanuragan/kesaktian,pukulan sakti,anti santet/teluh/guna-guna/dll,ditakuti musuh/jin/setan/iblis,dll,pengasihan,pelarisan,melumpuhkan musuh jarak jauh,keselamatan dari semua senjata lawan dari senjata tajam sampai senjata api,pengobatan medis/non medis,mudah meraih pangkat/derajat/kedudukan,keberuntungan,sarana menagih hutang,membuat perasan benci jadi suka,melipatgandakan kekuatan ilmu yang di miliki,mengirim khodam macan kumbang untuk berbagai keperluan,mampu mengisi khodam macan kumbang ke media batu/tasbih/cincin/gelang/dll,DLL.
Mahar sosial Ramadhan 250 ribu (mahar normal 999 ribu)
Bonus: 1 buah kapsul minyak buka mata batin instan & pembangkit kanuragan kejadugan + wafaq macan kumbang tk.super

4. PROGRAM MEDIA INSTAN KESELAMATAN SIAP TELAN:

-MADU KAROMAH PANCER KAWIJAYAN
khasiat khusus isian badan untuk keselamatan mutlak dari senjata tajam s/d senjata api bahkan sampai tataran anti cukur & anti gorok jk dlm keadaan darurat,anti begal/perkosaan,anti kejahatan,anti gendam/hipnotis/sirep/guna2/pelet/dll.Pembangkita aura mahabbah yusuf (jika lelaki yg menelan) & aura zulaikha (jk wanita yg menelan),sebagai sarana pembuka jodoh,penyembuhan penyakit medis/non medis,anti kesurupan jin apapun,membakar & membuang semua isian badan yg bersifat negatif/bathil di dlm badan,dll.
Mahar perbotol isi 15 mili 375 ribu (bisa cukup untuk 5 orang,,tiap orang cukup telan 3 tetes atau 2 mili)
Bonus: wafaq macan kumbang

-KAPSUL MINYAK KEGHOIBAN MATA BATIN 24 JAM NON STOP TERBUKA PERMANENT.
Khasiat khusus untuk membuka semua cakra keghoiban di dalam tubuh,membuka & mengaktifkan mata bayin secara permanent,mengaktifkan semua panca indra keghoiban (penglihatan ghoib 2 alam, pendengaran ghoib,penciuman ghoib,perasa keghoiban),sakdurunge winarah (mengetahui kejadian yg akan/sebelum terjadi),di takuti bangsa jin kafir/fasiq,disukai para jin muslim & bisa menjadi sahabat,pagar ghoib badan perlindungan dari hal2 yg negatif,memudahkan terawangan & ragasukma secara cepat (bagi yg awam/sulit tembus insyaalloh akan lbh cepat & mudah).
Mahar perpaket isi 3 kapsul minyak mata batin 375 ribu (Tanpa mantra atau kuncian apapun siap telan & aktif 24 jam non stop + tanpa pantangan apapun)
Bonus: wafaq macan kumbang

-MINYAK KHODAM PENDAMPING
Khasiat khusus untuk yang mau memiliki khodam pendamping jenis jin muslim yg akan setia memdampingi & melindungi pemakainya dimanapun berada selama 24 jam serta sebagai tameng keselamatan dari segala kejahatan yg mengancam jiwa,sebagai sarana penarik & penunduk sukma siapapun yg melihat akan segan & tertunduk hormat kpd si pemakai minyak ini,membangkitkan aura mahabbah & pulung kejayaan sehingga selalu hoki dimanapun beradam
Mahar perbotol sekali pakai 375 ribu (cukup sekali pakai buat mandi)
Bonus: Wafaq macan kumbang

*AMBIL KOMPLIT SEMUA PROGRAM NO.1 s/d NO.4 HANYA 1 JUTA RUPIAH (Lebih Super Hemat)*

Jika berminat dengan gemblengan tersebut silahkan bisa datang langsung ke alamat saya & langsung praktek ditempat atau pesan jarak jauh dgn hasil yg sama (Paket dikirim lewat POS / JNE)

Pemesanan jarak jauh GRATIS ONGKIR SEINDONESIA.

Datang langsung ke alamat lengkap padepokan:
KANG ANDRI
Kp.pagebangan gg.darma kusuma rt.12/03 no.58 cilegon-banten 42416
(Praktek dari jam 10.00 s/d 16.00 WIB,,Jum'at Libur)

Untuk info & pemesanan jarak jauh:
SMS/TLP ke : 085710948067

(Tidak melayani pemesanan lewat INBOX FB & WA/WhatsApp)

- No.Rekening Bank BCA: 2951996884 (A/n: Andri)
-Setelah transfer SMS kan data diri lengkap: Nama asli + nama ibu kandung + alamat lengkap + pesan program No.berapa & cantumkan no.HP yg aktif.

Yang tidak bisa datang langsung bisa pesan lewat paket dengan hasil yang sama & maksimal.

NB: Utamakan istikhoroh dahulu sebelum ambil program ini karena kunci belajar sukses ada pada Keyakinan,Keikhlasan,Kepasrahan,Kesabaran & Khusnudzon (selalu berprasangka baik).
harap sabar & khusnudzon kalau mau pesan jarak jauh.

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak kepada teman saya yang di Singapura ..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses saya baca. Saya bisa kenal nama nya Mbah Suroto. saya tidak tau apa ini secara kebetulan saja. Tapi yang jelas saya berani sumpah demi alloh kalau saya tidak menikmati hasil nya bantuan dari mbah.

    waktu itu setelah pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jadi Tkw di Saudi Arabia hanya jeritan batin saya alami. Berkat bantuan beliau melalui Pesugihan Dana Gaib nya ini alhamdulillah sekarang kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya.

    Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana gaib, anka gaib togel 3D,4D,5D,6D jampi pelet, ingin cepat dapat pekerjaan, dll....

    Kini saya berbagi pengalaman saja sudah saya rasakan dan buktikan sampai sekarang. Atau mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 Semoga bermanfaat. aminn...

    Info lebih jelas nya buka saja situs beliau di sini https://pesugihanputihislamia.blogspot.com.

    BalasHapus