Kamis, 22 Oktober 2015

Gemblengan Suro Edisi Mahar Sosial

Assalamu'alaikum..wr.wb _/\_
INFO:
Gemblengan Suro edisi mahar sosial tgl 19
oktober s/d. 27 oktober 2015.
1. program spiritualis hikmah tk.guru khasiat
langsung tes utk: terawangan,ragasukma,buka
mata batin,trk pusaka,pengobatan,mediumisasi
jin,radar ghoib,pemburu hantu,buka mata batin,dll
Bonus: Tasbih karomah sirrul ghoib (bisa tes
khasiat) + cincin karomah kasepuhan + mustika
pengasihan aura yusuf.
Mahar........
2. program jawara spiritualis hikmah sejati
tk.guru: materi spiritualis hikmah di atas di
tambah dgn beberapa ilmu pamungkas andalan
siap pakai.
Khasiat meliputi spiritualis hikmah dan tambahan
khasiat lbh byk lg utk menunaikan hajat diri
sendiri maupun org lain (pasien) & udh mampu
bikin padepokan dgn materi ilmu berbobot.
Bonus: Tasbih khodamul ghoib muqorobbin (bisa
di tes) + cincin kesaktian (bisa di tes) + serbuk
instan pengundang tamu/pasien.
Mahar........
3. Program 9 ilmu karomah
Mendapatkan 9 materi keilmuan lengkap siap
pakai (tanpa wirid lama tanpa puasa,langsung
pakai).
Khasiat: bangkitkan sedulur papat kalimo pancer
(saudara ghoib),trawangan,ragasukma,pen
gobatan lwt tiupan/tatapan mata,air/herbal/
dll,ahli ngisi kekebalan ke berbagai media,panggil
jin penunggu tempat,ruwatan,trk pusaka,aktifkan
indra ke-6,dll.
Bonus: minyak samar khodam,kapsul buka mata
batin,butiran sakti.
Mahar........
4. Program Asma Malaikat Mungkar Nakir
Khasiat: atraksi kekebalan berbagai
tehnik,sumber kekayaan haq,trawangan tembus 7
dimensi,pindahkan penyakit ke hewan/telur/
dll,kembaran diri (malih rupo,tameng badan,3
jurus mematikan,tarik energi,isi benda
bertuah,dll.
Bonus: rajah karomah sgala hajat,air karomah
laduni,ikat kepala utk trawangan+ragasukma.
Mahar........
5. Program Sosial "Guru Besar Padepokan (GBP)
bersertifikat"
mendapat smua keilmuan yg ada di padepokan
sy termasuk keilmuan2 pamungkas pribadi yg di
rahasiakan yg tdk sembarang di ijazahkan Serta
mendapat smua bonus2 lengkap spt sertifikat
GBP, mustika anti bacok/anti tembak/dll,mustika
gendam,cincin keramat kasepuhan,kapsul instan
buka mata batin,minyak gendam sukma,minyak
aura super,minyak tarik pusaka instan,minyak
pelet colek,selendang karomah pamungkas,tasbih
akbarul a'dzom,gelang karomah pamungkas,musti
ka naga,dll
Mahar........
Jika berminat bisa datang langsung atau pesan
lwt sms/tlp utk yg minat jarak jauh (Hasil Sama
Langsung Tes).
Alamat padepokan:
Kp.pagebangan gg.darma kusuma rt.12/03 no.58
cilegon-banten 42416
No.Hp: 085710948067 (SMS/TLP)
Silahkan bawa teman untuk tes pengisian ilmu +
tajrib ilmu'y...!!!
SEMUA MATERI GEMBLENGAN BERSIFAT
LANGSUNG TES TANPA RITUAL WIRID
PANJANG/TANPA PUASA.
NB: Info MAHAR silahkan sms/tlp langsung.
Wassalam...wr.wb..

2 komentar:

  1. aslm ki.sy org yg sukar mrskan hl yg ghoib tdk tahu karna faktor apa..pertanyaannya apakah bisa dihilangkan penghalang ghoib kik. Mohon pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus